Kamis, 07 Mei 2009

Salam dari YKU Jogja

Alhamdulillah....Yayasan Kemaslahatan Umat (YKU) Yogyakarta telah bisa diakses oleh segenap eksponen YKU, Perhimpunan Keluarga Besar PII dan semua komponen masyarakat di manapan berada.
Melalui blog ini, insyaallah akan kita sampaikan perkembangan terkini pekerjaan pembangunan Gedung YKU yang sekarang ini baru akan mulai lagi (tahap ke-3) pekerjaan finishing lantai satu.
Salah satu hasil dari Shilaturrahmi Perhimpunan KBPII Yogyakarta Besar pada hari Sabtu, 2 Mei 2009 adalah menghimpun dana sebesar Rp 65.250.000,- yang akan digunakan untuk merampungkan lantai satu sehingga segera dapat digunakan untuk aktivitas dakwah, pendidikan dan utamanya kegiatan PII wilayah Yogyakarta Besar.
Seterusnya, pengurus YKU mengharap peran aktif semua eksponen YKU untuk dapat urun rembug dan utamanya dapat menyisihkan sebagian rizkinya untuk amal jariyah pembangunan Gedung YKU Yogyakarta. Insya Allah, rezki yang diinfaqkan/shadaqahkan/zakat, dll melalui YKU akan menjadi amal jariyah yang bermanfaat untuk selamanya.
Terima kasih kepada semua eksponen YKU yang telah berpartisipasi, utamanya kepada Bapak HM Husni Thamrin dan Bapak Yusuf Asyari (Menpera) yang telah menyempatkan hadir dalam Shilaturrahmi Songsong Harba PII ke-62 di Yogyakarta.
Wassalaam

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP