Rabu, 18 November 2009

Gotong Royong Teruskan Pembangunan


Pekerjaan pembangunan Gedung YKU telah berjalan dua tahun lebih satu bulan - setelah peletakan batu pertama Oktober 2007. Hanya karena optimisnya dan semangat segenap Keluarga Besar PII Jogja Besar khususnya serta yang tinggal di Jakarta, maka pembangunan Gedung YKU dengan tiga lantai dimulai.

Selama dua tahun lebih proses pekerjaan - telah mengalami lika-liku yang mengesankan. Panitia dan segenap Pengurus YKU merasa terharu dan spontan melejitkan optimisme yang tinggi ketika ada sejumlah Keluarga Besar PII dengan penuh harap memberikan amal jariyahnya untuk pembangunan Gedung YKU. Namun, kadang harus merasakan betapa beratnya - ketika harus menanggung hutang kepada supplier material karena barang sudah digunakan tetapi belum ada uang untuk membayar atau menahan perasaan karena gaji tenaga mingguan belum bisa dibayar.

Setelah dua tahun pekerjaan pembangunan berjalan dengan segenap pahit-manisnya, sekarang wajah Gedung YKU sudah remang-remang nampak, lantai satu segera dapat dilaunching untuk kegiatan berbagai event. Hanya saja - untuk merampungkan pekerjaan lantai satu sampai siap pakai masih membutuhkan Rp 60.000.000. Untuk mencukupi kebutuhan itu, serta rencana meneruskan pembangunan lantai dua, maka telah disepakati bersama untuk bergotong-royong segenap Keluarga Besar PII dengan berinfaq/shadaqah secara rutin minimal Rp 100.000,- Langkah ini ditempuh setelah berbagai upaya penggalangan dana baik di internal KBPII sendiri maupun ke pihak eksternal, belum dapat maksimal.
Karena itu, dengan kebesaran hati Pengurus YKU dan Pengurus Perhimpunan KBPII Yogyakarta Besar mengambil langkah yang memang memerlukan tenaga ekstra dan pertanggung jawaban yang akuntabel. Setiap infaq/shadaqah dari Bapak/Ibu KBPII akan diposting melalui media blog ini. Semoga langkah ini menjadi jalan keluar terbaik - agar Gedung YKU benar-benar dapat tewujud dan menjadi tempat berjuang untuk kemaslahatan umat. Semoga Allah SWT meridhai...

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP