Rabu, 18 November 2009

Pengajian Rutin YKU ke-20

Pengajian rutin YKU ke-20 akan digelar Kamis, 19 Nopember 2009. Rencana sebagai pembicara H. Ridwan Hamidi,Lc - spesialis kajian hadits. Diharapkan pada kajian ke-20 ini pesertanya akan lebih menggembirakan, minimal seperti pada kajian ke-19 yang mencapai 31 orang. Karena itu, segenap Keluarga Besar PII dan WI agar dapat menyempatkan waktu dua minggu sekali untuk bersama-sama ngasah keilmua sekaligus nyambung shilaturahmi dan kangen-kangenan dengan teman-teman lama. Pada kajian ke-20 ini tentu suasanyanya akan lain dari kajian sebelumnya, karena ruangan dan wajah YKU semakin nampak sumringah - sekalipun di sana-sini masih kotor karena memang proses pekerjaan pembangunan masih terus berjalan.
Cuma ada yang nyletuk ketika kajian ke-19 lalu, "Wah setelah dipasang keramik + jendela, rasanya jadi tambah luas dan seger, cuma kursinya untuk pengajian kok nggak cocok dengan penampilan YKU - alias kuno". Ya, untuk mendukung pengajian, YKU mendapatkan hibah kursi seng dari PDHI yang sudah tidak terpakai. Setelah dilakukan perbaikan dan pengecatan - lumayanlah - bisa untuk duduk peserta pengajian - jadi tidak perlu sewa.
Ini artinya, bersamaan dengan penampilan YKU gedung YKU yang seger - juga perlu mebeler yang cocok dengan keramiknya yang mengkilap. Salam

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP