Minggu, 05 Februari 2012

Musywil III dan Sarasehan "Merawat NKRI" Berlangsung Meriah

Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Musywil) k-3 dan Sarasehan Kebangsaan "Merawat NKRI" Perhimpunan Keluarga Besar PII Wilayah Yogyakarta, pada hari Ahad, 5 Pebruari 2012 berlangsung meriah. Kegiatan Musywil III Perhimpunan KBPII yang bertempat di Hotel Jogjakarta Plaza ini dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat, yaitu Sutrisno Bachir, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), yang sekarang ini menyatakan menjadi orang terselamatkan bisa beribadah dengan khusyu' dan dapat berkonsentrasi memberikan perhatian kepada uumat.

"Kita sangat bersyukur, pelaksanaan Musywil dan Sarasehan Kebangsaan berjalan lancar, meriah dan pesertanya melampaui target", demikian kata salah satu panitia pelaksana, M. Mahlani. Hampir semua utusan Pengurus Cabang di WIlayah Yogyakarta Besar bisa datang,; seperti: Kota Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Kabupaten dan Kota Magelang, Kabupaten Temanggung, Kabupatan Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purwokerto, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunungkidul, dan bahkan ada yang hadir dari daerah-faerah lain, seperti: Jakarta, Bandung, Surakarta, Semarang, Klaten, Lamongan, Surabaya dan sebagainya.
Pelaksanaan MusywilIII mengadendakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan pemilihan formatur untuk periode 2012 - 2016. Terpilih secara aklamasi, sembilan orang sebagai formatur Perhimpunan KBPII Yogyakarta periode 2012 - 2016 yaitu: Mohammad Halimi, Ahmad Subagyo, Ananta Hery Pramono, Taufiqurrahman, H. Ngatidjan, Sigit Gauri Sangkar, Trias Setyowati, M. Mahlani, Joko Kahar. Kesembilan orang tersebut diberi amanat untuk menentukan Ketua Umum dan pengurus lengkap periode 2012 - 2016.
Selesai Musywil, agenda dilanjutkan dengan Sarasehan Kebangsaan "Merawat NKRI" menampilkan nara sumber: Ketua MK, Moh. Mahfud MD, Ketua Umum Pengurus Pusat KBPII, Sutrisno Bachir, dan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Sementara bertindak sebagai moderator adalah Muslih Zainal Asikin.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP