Rabu, 03 Februari 2010

Bedah Buku Dan Launching Gedung YKU


Hari Sabtu, 27 Pebruari 2010 akan diselengarakan Bedah Buku "Menikmati Campur Tangan Tuhan" - rekaman pengalaman hidup Bapak Inspektur Jenderal Polisi Drs. H. Hari Soenanto, SH, MH, sekaligus launching Gedung YKU lantai satu. Acara ini sekaligus sebagai ajang shilaturrahim Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia dan para aktivis pergerakan Islam.

Untuk itu, diharapkan seluruh eksponen Keluarga Besar PII yang telah meniti karir di berbagai lembaga/dinas/instansi pemerintahan maupun non-pemerintah dapat berpartisipasi untuk dapat menghadiri acara tersebut. Event besar ini memiliki makna yang sangat penting untuk mengapresiasi dan memformulasikan kembali gerakan/perjuangan menegakkan tatanan sosial yang berbudaya dan berkeadaban sebagaimana menjadi tujuan PII.
Lebih dari itu, Gedung YKU yang pekerjaan pembangunannya telah dimulai sejak Oktober 2008 lalu, sampai kini baru dapat akan menuntaskan lantai satu. Padahal, master plannya, Gedung YKU nantinya menjadi tempat yang memadai bagi pusat pengembangan gerakan keislaman di Jogya dan sekitarnya. Do'a dan dukungan dari semua lapisan eksponen Keluarga Besar PII dan umat Islam semuanya, semoga event ini memberi makna besar.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP