Selasa, 23 Februari 2010

Undangan Terbuka Untuk Keluarga Besar PII

Sabtu, 27 Pebruari bertepatan dengan 13 Rabiul Awal menjadi hari istimewa bagi perjalanan Yayasan Kemaslahatan Umat (YKU), khususnya para eksponennya, yaitu Keluarga Besar Pelajar Indonesia (PII). Istimewa karena pada hari itu berkupul para tokoh pergerakan Islam dari berbagai generasi sekaligus menyaksikan bersama berdirinya Gedung YKU baru yang telah dibangun kembali sejak 22 Oktober 2007 silam. Karena itu, diharapkan segenap Keluarga Besar PII yang telah tersebar di seantero nusantara di menempati di berbagai jabatan atau profesi dapat menjadi saksi Soft Opening Gedung YKU baru yang akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB di jalan Mangkuyudan 34 Yogyakarta

Karena itu, event penting ini terlalu sayang dilewatkan bagi segenap Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII). Menjadi saksi Soft Opening Gedung YKU baru merupakan bagian dari komitmen ideologis, sosiologis dan organisatoris terhadap perjuangan bagi pencerahan umat Islam dan terwujudnya kebudayaan Islam.

Gedung YKU diproyeksikan dapat menjadi central aktivitas pengembangan pendidikan dan pelatihan bagi kepemiminan muda Islam, pengembangan kesehatan masyarakat, pemberdayaan ekonomi dan penguatan kapasitas intelektual umat. Ini memang pekerjaan besar dan berat. Tetapi mungkin tidak seberat proses pembangunan Gedung YKU yang sudah dua tahun lebih pekerjaan dilaksanakan, tetapi baru dapat merampungkan lantai satu. Tetapi, apapun adanya yang jelas Gedung YKU sekarang telah berdiri kembali setelah porak-poranda dihempas Gempa Bumi 2006. Di samping itu, memang kondisi sebelumnya sudah rapuh dan sangat memprihatinkan.

Yang jelas, hari Sabtu, 27 Pebruari 2010 kita akan menjadi saksi berdirinya kembali Gedung YKU. Semoga ini menandai berdirinya semangat perjuangan untuk melakukan pemberdayaan menuju pencerahan. Kita tunggu kehadiran Bapak/Ibu dan Saudara sekalian Keluaga Besar PII, Wanita Islam dan segenap aktivis pergerakan pemuda Islam. Semoga allah meridlai, amiin.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP